Home » , , » Cheat Xshot FullHack+VIP Terbaru 6 Desember 2014

Cheat Xshot FullHack+VIP Terbaru 6 Desember 2014

Written By Unknown on Jumat, 05 Desember 2014 | 05.56


Cheat Xshot FullHack Terbaru 6 Desember 2014
Xshot:MAT cheat terbaru 2014 desember

Cheat Xshot FullHack+VIP Terbaru 6 Desember 2014 - Setelah saya update cheat Lost Saga dan cheat Point Blank terbaru, tentunya saya juga akan mengupdate cheat Xshot terbaru. Tidak ketinggalan untuk cheat game yang satu ini saya dapatkan dari kawan seperjuangan saya si bogel, dan dia juga yang bikin cheat Lost Saga, saya hanya mengupdate-nya saja. Haduh, jadi kemana2, ya curcol dikit lah :( ..

Cheat Xshot FullHack Terbaru 6 Desember 2014
Cheat Xshot FullHack Terbaru 6 Desember 2014

Oke kita kembali ke cheat Xshot, dengan cheat Xshot Terbaru 6 Desember 2014 ini kita dapat terbang, melihat tembus pandang atau wallhack xshot dan cheat menggunakan fitur/chat VIP di xshot secara cuma-cuma, GRATIS!! Lihat vidio dibawah ini sebagai tutornya. Simak baik-baik!!


TUTORIAL:




Xshot Bypass and Hack VIP, Bypass dan Cheat Xshot terbaru 6 desember 2014 sudah ada dibawah ini, dan untuk tutorialnya bisa dilihat di vidio, pelan2 aja nyimak vidionya kalo bahasa jawanya itu "alon2 asal kelakon" hehehe jawa2, kaya jawa lo ah awkawkawkawk, hadeh...brem mbrem...bentar ambil napas dulu.. Oke tanpa basa basi lagi langsung aja deh, toh tutorial juga udah jelas tuh diatas.
Seperti biasa, saya berikan beberapa link untuk berjaga-jaga jika nantinya ada yang terhapus, silahkan langsung saja cek it to the dot..


Siap kan PC hunter atau Bypass, dan download cheatnya..

DOWNLOAD Semuanya DISINI


Setelah semuanya di download, kalian bisa langsung liat tutorial Cheat Xshot terbarunya..
Untuk tutorial/cara pakenya tinggal liat vidio di atas dengan cermat. Sekian artikel saya kali ini tentang Cheat Xshot FullHack+VIP Terbaru 6 Desember 2014, Semoga sukses...
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

RULES/PERATURAN KOMENTAR:

1. DILARANG KERAS mempostingkan link dalam bentuk apapun pada komentar.
2. DILARANG KERAS mempostingkan komentar yang berbau pelecehan, intimidasi dan sara.

NB: Jika ke-2 peraturan diatas dilanggar, Admin berhak mengubah/menghapusnya.

Cuma dua peraturan! Saya yakin bisa..

- Blogger yang baik adalah Blogger yang memiliki Blog dengan traffic murni.
Traffic tanpa tindak SPAM yang biasa disebut dengan BACKLINK!!
- Komentator yang baik adalah Komentator yang bertanggung jawab dan memberikan komentar-komentar barguna, sebagai contoh pemberitahuan link rusak atau sekedar ucapan "terimakasih" itu bukan masalah.

Jika kedua larangan diatas masih dilakukan juga setelah diberi peringatan, maka saya akan melaporkan-nya ke pihak Google sebagai SPAMMER!!!

Sekian, terimakasih atas komentar dan kunjungan-nya...