Home » , , » Cara Hack Facebook Credits Gratis TERBARU work sampai 2015

Cara Hack Facebook Credits Gratis TERBARU work sampai 2015

Written By Unknown on Minggu, 21 Desember 2014 | 01.34

How to get a free facebook credits new 2014, Cara mendapatkan facebook Credits Gratis terbaru 2014 dan work sampai 2015 Maret
How to got a free facebook credits with hacking software
How to get a free facebook credits 2014, cara mendapat fb credit gratis!!


Kali ini saya akan membagikan bagaimana Cara Mendapatkan Facebook Credit Gratis dengan Facebook Credits Hacking Software. Seperti yang anda ketahui, Facebook Credits adalah sejenis "cash" atau uang didalam Facebook yang kegunaannya tidak lain adalah untuk membeli sebuah token atau semacam uang di dalam permainan game Facebook. Harga Facebook Credits terbilang "sangat" mahal, apalagi mata uang dari sananya adalah USD atau United States Dollar, jadi memang lebih mahal, secara $1 itu sekitar rp 10,000.

Oke kita lanjut, yang mau saya bagikan disini adalah Software hacking untuk facebook credits versi terbarunya, nah ini software tidak saya dapatkan secara GRATIS, kenapa? Karna software ini benar-benar 100% work, anda juga bisa menjual facebook credits atau bahkan menjual softwarenya langsung...Apalagi jika anda main di warnet, pasti sangat menguntungkan bukan?!!

Kita langsung lihat saja penampakannya, oke cekidot ...
Cara mendapatkan FB Credits gratis 2014-2015
Cara mendapatkan FB Credit Gratis 2014

Caranya? Anda hanya tinggal mendownload-nya lalu install, proses install sekitar 1 menitan dan ini GAK ADA acara "masukin id sama pass", ini 100% aman tanpa masukin id pass facebook anda, setelah proses install selesai anda hanya tinggal masuk ke facebook terlebih dahulu lewat browser apapun lalu buka aplikasinya dan pilih berapa Facebook Credits yang anda inginkan, lalu klik "Generate", tunggu sekitar setengah menit, dan anda akan diberi sebuah kode facebook credits gratis.. seperti biasa, masukan kode facebook gratisnya lalu lihatlah apa yang terjadi setelah anda mengisinya dengan kode yang anda dapatkan dari software diatas...anda akan langsung terkejut saat melihat saldo fb credits anda di Facebook!! Ingat, jika pemakaian "Generate" ingin diulang beri waktu sekitar 5 menitan, jangan langsungan "Generate" berulang kali. Langsung download aja dibawah...

DOWNLOAD FB CREDITS HACK CLICK HERE



Anda bebas mau menjualnya, mau menggunakannya terus2an hingga bulan maret 2015, atau mungkin mau membagikannya, 1 pesan... Jika anda ingin membagikan LINK downloadnya jangan lewat link download langsung dari mediafire!! Bagikanlah LINK INIl: http://adf.ly/vPoOs
Cuma itu saja pesan saya, semoga facebook creditsnya bakal sangat berguna untuk game kesukaan anda! Sekian postingan saya kali ini tentang: Cara Mendapatkan Facebook Credit Gratis dengan Facebook Credit Hack WORK 2014-2015.

Share this article :

7 komentar:

  1. Balasan
    1. Wow this is amazing. Never knew you could hack anyone on facebook this easily.
      Try it out guys, it works.
      hackfbaccountlive.com/?ref=13680209

      Hapus
  2. link nya edan 15 menit selesai gila.... ini link copy an saya tau soalnya udah pernah ktemu kyk gnian

    BalasHapus
  3. Mau dapat gem line play, gem Clash of Clans, diamond get rich, diamond hay day, dan masih banyak lagi dengan mudah tanpa survey,root,hack? Ini caranya

    1.Cari dan Download aplikasi WHAFF Rewards di playstore atau app store

    2.Instal, dan buka aplikasi tersebut

    3.Login dengan meggunakan akun facebook.

    4.Masukan kode invitation berikut AK92284 Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dolar secara gratis.

    5.Kumpulkan hingga saldo anda mencapai $12

    6.Tukarkan saldo tersebut dengan Google Play Gift Cards(bisa buat stiker line,Clash of Clans,get rich,semua game di playstore), dll.

    7.Redeem kodenya di playstore (domisili harus United States)

    8.Nikmati hasil jerih payah agan :). Bukan cuma google gift card tapi masih banyak lagi gift card yg bisa agan tuker contoh : paypal,steam,itunes,facebook,amazon

    Jangan lupa share lagi tips dan trick yg berguna ini ya. Gue sendiri udah 7 kali payout. Banyak yg bilang kodenya premium jangan langsung percaya.

    ~Jangan cepat menyerah, semangat~

    BalasHapus
  4. gila kaku jari saya klik link melulu -_-

    BalasHapus
  5. http://www.mediafire.com/download/y8195inp0jd4nvd/facebook+credits+adder.exe

    BalasHapus

RULES/PERATURAN KOMENTAR:

1. DILARANG KERAS mempostingkan link dalam bentuk apapun pada komentar.
2. DILARANG KERAS mempostingkan komentar yang berbau pelecehan, intimidasi dan sara.

NB: Jika ke-2 peraturan diatas dilanggar, Admin berhak mengubah/menghapusnya.

Cuma dua peraturan! Saya yakin bisa..

- Blogger yang baik adalah Blogger yang memiliki Blog dengan traffic murni.
Traffic tanpa tindak SPAM yang biasa disebut dengan BACKLINK!!
- Komentator yang baik adalah Komentator yang bertanggung jawab dan memberikan komentar-komentar barguna, sebagai contoh pemberitahuan link rusak atau sekedar ucapan "terimakasih" itu bukan masalah.

Jika kedua larangan diatas masih dilakukan juga setelah diberi peringatan, maka saya akan melaporkan-nya ke pihak Google sebagai SPAMMER!!!

Sekian, terimakasih atas komentar dan kunjungan-nya...