Home » , » Anti Virus Terbaru dan Terbaik 2013

Anti Virus Terbaru dan Terbaik 2013

Written By Unknown on Minggu, 10 Maret 2013 | 09.59

Anti Virus Terbaru dan Terbaik 2013


Inilah beberapa software Anti Virus terbaik di tahun 2013. Silahkan download dengan mengeklik nama Anti Virus dibawah..

Smadav adalah antivirus buatan asli Indonesia yang sangat ampuh untuk menangkal virus-virus lokal yang bergentayangan di Indonesia. Antivirus Smadav hanya diperuntukkan untuk membasmi virus lokal, jadi supaya lebih maksimal harus di mix dengan produk antivirus luar negeri.

AVG adalah program antivirus yang dibikin oleh AVG Technologies. Kelebihan antivirus AVG dari dari antivirus lain adalah LinkScanner. Manfaat dari LinkScanner yaitu men-scan tautan pranala waktu menjelajah didunia maya. LinkScanner berperan dengan baik pada browser Internet Explorer serta Mozilla Firefox.

Kaspersky Lab adalah perusahaan terkenal dalam bidang software antivirus yang bermarkas di Moskwa, Rusia. Pada tahun 1997 perusahaan ini dibentuk oleh Natalia Kasperskaya serta menjalin sebuah kerjasama dengan Eugene Kaspersky. Saat ini Kaspersky Lab menawarkan beberapa produk, antara lain anti-spyware, anti-spam, serta anti-virus.

Avira GmbH adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam pembuatan software antivirus yang bermarkas di Jerman. Produk pertamanya pertama kali diluncurkan pada tahun 1988 yang bernama Luke Filewalker yang biasa disebut H + BEDV Datentechnik GmbH.

BitDefender adalah perangkat lunak antivirus yang bisa dipakai untuk Microsoft Windows, Mac OS X (beta), Windows Mobile, freeBSD dan Symbian OS. Antivirus Birdefender terbagi dalam 2 jenis antara lain : berlisensi berbayar serta yang berlisensi gratis.

Avast! adalah suatu program antivirus buatan Republik Ceko dan dikembangkan oleh Alwil Software. Antivirus Avast pertama dirilis pada tahun 1988 dan saat ini sangat terbukti cukup ampuh untuk menangani serangan virus yang membandel.

Itulah Anti Virus software yang lagi ngetren di tahun 2013 ini...
Sekian post dari saya dan semoga bermanfaat.                       

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

RULES/PERATURAN KOMENTAR:

1. DILARANG KERAS mempostingkan link dalam bentuk apapun pada komentar.
2. DILARANG KERAS mempostingkan komentar yang berbau pelecehan, intimidasi dan sara.

NB: Jika ke-2 peraturan diatas dilanggar, Admin berhak mengubah/menghapusnya.

Cuma dua peraturan! Saya yakin bisa..

- Blogger yang baik adalah Blogger yang memiliki Blog dengan traffic murni.
Traffic tanpa tindak SPAM yang biasa disebut dengan BACKLINK!!
- Komentator yang baik adalah Komentator yang bertanggung jawab dan memberikan komentar-komentar barguna, sebagai contoh pemberitahuan link rusak atau sekedar ucapan "terimakasih" itu bukan masalah.

Jika kedua larangan diatas masih dilakukan juga setelah diberi peringatan, maka saya akan melaporkan-nya ke pihak Google sebagai SPAMMER!!!

Sekian, terimakasih atas komentar dan kunjungan-nya...