Home » , , » Cheat terbaru xshot gratis 100% work 2013 OKTOBER!!

Cheat terbaru xshot gratis 100% work 2013 OKTOBER!!

Written By Unknown on Selasa, 01 Oktober 2013 | 12.04

Oke kali ini gue mau share cheat terbaru xshot, gue yakin kalian bolak-balik nyari cheat yang ada malah DC terus pas didalem game atau mungkin terdeteksi program ilegal pas masuk game. Kenapa bisa terdeteksi? Ya iyalah,orang llo gk pake bypass. Makannya gue mauOke kali ini gue mau share cheat terbaru xshot, gue yakin kalian bolak-balik nyari cheat yang ada malah DC terus pas didalem game atau mungkin terdeteksi program ilegal pas masuk game. Kenapa bisa terdeteksi? Ya iyalah,orang llo gk pake bypass. Makannya gue ma kasih cheat sekalian bypass buatan temen gue sendiri, hehehe..

Langsung aja nih, bisa diliat fitur didalam gamenya :)

cheat xshot 2013 terbaru

PERALATAN:
1. Pertama download dulu cheatnya DISINI!!
2. Terus download Hacking Proccess DISINI!!
3. Terakhir download bypassnya, ada 4. Download semua terus coba 1 per 1 yg mana yang masih work.
link1 link2 link3 link4

(SEMUA LINK  Cheat Xshot TERBARU dan sudah di update Tanggal 13 Desember 2014!!)


CARANYA:
1. Letakan salah 1 bypass ke folder system di xshot kamu.
2. Buka Proccess Hacker, lalu ke xshot>properties,terus terminate file yg bertanda merah seperti sepi.dll.
3. Setelah selesai tutup procces hacker dan mainkan xshot,masuk ke freedom terus channel.
4. Setelah sampai di channel masuk ke dalam game dan buka cheatnya :)
5. Happy cheating :)

 


Extra tag:

cheat xshot 2013 oktober,MAT autonomi 2013 oktober,cheat xshot terbaru 2013 oktober,cara ngecheat di xshot,cara bypass xshot,download bypass xshot 2013,tutorial cheat xshot,cheat xshot update 2013 oktober,cheat xshot gratis,cheat xshot wh,cheat xshot speedhack,cheat xshot kebal,cheat point blank indonesia 2013,cheat 1 hit di xshot,cheat GP generator xshot,cara hack GP xshot,cara dapet GP gratis di xshot.
Share this article :

12 komentar:

RULES/PERATURAN KOMENTAR:

1. DILARANG KERAS mempostingkan link dalam bentuk apapun pada komentar.
2. DILARANG KERAS mempostingkan komentar yang berbau pelecehan, intimidasi dan sara.

NB: Jika ke-2 peraturan diatas dilanggar, Admin berhak mengubah/menghapusnya.

Cuma dua peraturan! Saya yakin bisa..

- Blogger yang baik adalah Blogger yang memiliki Blog dengan traffic murni.
Traffic tanpa tindak SPAM yang biasa disebut dengan BACKLINK!!
- Komentator yang baik adalah Komentator yang bertanggung jawab dan memberikan komentar-komentar barguna, sebagai contoh pemberitahuan link rusak atau sekedar ucapan "terimakasih" itu bukan masalah.

Jika kedua larangan diatas masih dilakukan juga setelah diberi peringatan, maka saya akan melaporkan-nya ke pihak Google sebagai SPAMMER!!!

Sekian, terimakasih atas komentar dan kunjungan-nya...